Shell meriahkan Bulan Ramadhan tahun ini

Pada tanggal 6 bulan september 2009...seperti biasanya ketika sepulang dari kantor saya membeli bahan bakar (bensin) untuk kendaraan saya, pada saat itu hari telah sore sekitar pukul 17:10 , dan keadaan di jalan benar-benar memuakkan alias macet total.

Biasanya saya membeli bensin di pertamina..tetapi pada waktu itu antriannya benar-benar panjang. Untuk menghemat waktu agar bisa berbuka puasa di rumah saya mengambil pilihan mengisi bensin di shell.

Nah di pengisian Shell tersebut, seperti biasanya tidak terlalu antri seperti di pertamina. Si Karyawan shell seperti biasanya menyapa dengan ramah dan tersenyum ( service excelent yang baik : itu menurut saya, dan ini adalah salah satu point yang tidak semua pertamina memakainya).

Belum hilang terkesan saya terhadap shell, saya dikejutkan kembali dengan promosi di bulan ramadhannya yaitu mendapatkan sekotak green tea, dan saya bertanya ...ini untuk apa..? si karyawan menjawab..oh maaf pak ini adalah salah satu promo kami di bulan ramadhan per tanggal 5 september 2009 sampai 20 september 2009 nanti dari jam 5 sore hingga jam 7 malam ( begitu katanya) dan lebih dikejutkan lagi...mereka hanya meminta struk untuk ditukar dengan sekotak green tea..dan tidak dibatasi pembelian bensin di sana

mau beli 5000, or 10000 atau berapa ajah!! kita pasti ditawari green tea. Ini berita betul dan saya memang betul betul mengalaminya.... kalo gak percaya coba ajah..!!...jadi kawan-kawan pengendara kendaraan bermotor gak usah pusing-pusing cari tempat untuk berbuka darurat jika belum sampai di rumah...di shell juga bisa. wkwkwkwk

Semoga bermanfaat n maju terus Indonesiaku....

No comments:

Post a Comment

Spam comment will be deleted...!!