Google Update PageRank

google update pagerankBanyak yang bertanya-tanya kapan sih google update PageRank...!, dari informasi yang saya dapakan selama saya surfing ke berbagai penjuru blog, hampir 80 persennya mengatakan hal yang serupa tetapi tak sama, pada hakikatnya untuk mendapatkan uang lebih dari ngeblog ini kita mungkin harus mempunyai yang satu ini (red : pagerank).

Walah kok ngelantur sih...lha wong lagi mbahas google update PR..:D back to point okay..!! seperti pembahasan yang tadi di atas, bahwa para blogger hampir 80 persen mengatakan hal yang serupa , yaitu biasanya google update PR itu kurang lebih 3 bulan sekali, trus biasanya blog akan disurvei dulu apakah blog itu orisinil atau tidak ( kalo yang ini infonya masih ngambang, coz blog saya saja yang copas semua http://ichuell-cumacopypaste.blogspot.com aja waktu itu dapet PR 1 pada bulan agustus 2009 yang lalu).

Tetapi saya mendapatkan kabar bahwa katanya si mbah google ini akan mengupdate PR-nya pada bulan september 2009 ini sih..(gak tau bener pa nggak), walah jadi deg-deg-an ini . BTW kita tunggu aja deh, mudah-mudahan blog ini mendapatkan PR yang lumayan...dan saya juga mendoakan kepada seluruh blogger yang ada supaya mendapatkan PR yang baguuuusss.amin.

1 comment:

  1. berkunjung bro...semoga update entar dapet pr......

    ReplyDelete

Spam comment will be deleted...!!