Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action Siapa yang gak ingin dapet duit jutaan, lha wong saya aja juga ngiler ampe dibuatnya... itung-itung belajar SEO otodidak. Syukur kalo menang, kalo kalah ya nggak apa-apa sih, lha wong namanya juga kepingin maju n jadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa. Oke deh back to point, semuanya pasti ingin blog kita tenar n terkenal di dunia maya, ya gak sih..? nah salah satunya ikut aja semua lomba kontes SEO yang diadakan di internet. Kita gak bakal dirugiin kok, malah diuntungin sama si pembuat kontes.

Mau tahu keuntungannya..? Keuntungan pertama adalah, kamu bakalan tahu seberapa jauhkah tehnik SEO yang telah kamu perbuat sama blog kamu untuk mendapatkan urutan yang teratas di raja Search Engine. Yang kedua adalah jikalau kamu menang pastinya dapet duit n terkenal sampe ke ujung penjuru tanah air, bahkan sampai ke manca negara sekalipun. Keuntungan yang ketiga adalah kamu akan mendapatkan pelajaran yang berharga dalam tehnik SEO yang lebih mutakhir tentunya.

Sebenernya, apa sih yang dicari sama semua master SEO di negeri tercinta kita ini..? pastinya mereka jawab gini.."Biar tambah pinter dalam belajar SEO". Nah buat kita-kita nih yang baru belajar SEO, semuanya adalah tergantung kita dan kerja keras kita sendiri dalam meraih kesuksesan di dalam konteks belajar SEO.

Trus kenapa sih semuanya para master SEO terus terusan belajar..? lha wong udah pinter..! bagi saya sih pertanyaan itu adalah petanyaan yang sangat mudah untuk dijawab oleh semua orang. Jawabannya adalah semua yang berbau teknologi dan informatika..perputaran sirkulasi ilmunya sangatlah cepat, oleh karena itu, mereka sang master gak bakalan mau keitnggalan informasi tentang semua hal yang berkaitan dengan hal yang mereka pelajari serta mereka sang master SEO pasti akan mengasah terus apa yang telah mereka pelajari selama ini.

Coba kita reward lagi ketika mereka sang master SEO belum ada apa-apanya di dunia maya ini, mereka mati-matian dalam mencari segala hal yang mengenai Optimisasi di Search Engine, istilah kasarnya "biar kata itu artikel bahasa arab atau bahasa mesir, gw harus bisa tahu apa yang dimaksud di dalam artikel tersebut. Sungguh kerja keras yang tanpa henti dan tak kenal bosan. Itu menurut saya.

Nah kita nih..yang baru-baru banget ikutan ngeblog, sudah dimudahkan oleh para sang master SEO untuk belajar SEO, biasanya mereka menulis di blog pribadi mereka, or curhatan mereka di forum. Kita sudah gampang kok mencari informasi tentang optimisasi di search engine, gak kayak dulu kala. Tapi masih banyak aja yang nyerah gitu aja..!! Hayo teman-teman kita berjuang terus, jangan nyerah sama yang udah pada tua-tua tuh, yang udah pada bangkotan n bapuk di dunia maya.

Terusin perjuangan kita dalam berkarya n monetise di blog. Masa..kita gak bisa, lha kan master SEO juga manusia toh. Stop Dreaming Start action, yuk kita bangun kembali kepercayaan diri kita, karena modal untuk pemula cuma ada tiga.. yaitu "koneksi","belajar","percaya diri". Saya rasa jika dalam waktu yang singkat kamu memang telah berniat dan giat serta aktif di dalam blogging, maka kamu akan mengalahkan master-master SEO yang udah pada beuban di dunia maya ini wkwkwkwkwk. ( Untuk para master jangan tersinggung yach..lha wong ini kan motivasi buat yang baru blogging kok :D )

Oke, siapkan diri kamu, buktikan bahwa kita mampu, curahkan semua kemampuan kamu. Sekarang kita buktikan bahwa kita memang layak mendapatkan posisi teratas di dunia maya ini. So..Stop dreaming Start action.Ayo kita sama-sama ikut dalam kontes SEO yang telah diadakan oleh sdr Joko Susilo, mudah-mudahan apa yang telah kita impikan semua menjadi kenyataan dalam aksi di dunia maya ini.

No comments:

Post a Comment

Spam comment will be deleted...!!