Stop Dreaming Start Action

stop dreaming start action
Stop Dreaming Start Action...Saya selalu bertanya-tanya, mengapa kita selalu bermimpi..! Bermimpi menjadi apa yang kita cita-citakan, dan apa yang kita idam-idamkan selama ini. Kita terus-menerus terhanyut dalam buaian dan belaian mimpi, terkesima akan cahaya yang hadir di dalam sana.

Tapi...apakah kita akan selalu berada di dalam dunia khayal ini ?, yang mengajak kita untuk menikmati indahnya dunia khayal yang hanya sesaat saja..!!, sudah saatnya Stop Dreaming....dan saatnya kita Start Action, ayo kita sama-sama mewujudkan impian kita menjadi nyata dengan aksi dan reaksi yang nyata, dan bukan sekedar hanya bermimpi. karena aksi dan reaksi yang nyata lah kunci dari salah satu kekuatan dari diri kita yang akan membangun seluruh jiwa raga dan segenap kemampuan untuk mendapatkan apa yang mereka impikan dan idamkan menjadi kenyataan.

Bangunlah wahai pemimpi yang terbuai dalam kerajaan mimpi, gapailah semua yang ada di dalam angan-anganmu dengan berusaha dengan segenap kemampuanmu dan kerahkan semua kekuatanmu, agar semua orang tahu bahwa anda bukanlah orang seorang pemimpi yang selalu terbuai dengan fatamorgana dan khayal, buktikan bahwa anda bukanlah orang yang melupakan diri sendiri, dan bahwa anda bukanlah orang yang tidak berguna di dunia ini. Jadikanlah mimpi itu sebagai bahan dasar dirimu, agar dirimu terpacu agar menjadi lebih baik lagi dari hari yang kemarin dan menjadi berguna bagi nusa dan bangsa.

Jadi Start Action dirimu mulai dari sekarang, benahi dirimu, rapikan pakaianmu, siapkanlah dirimu..Karena semua mimpi-mimpi kamu akan terbeli dengan aksi dan rekasi kamu. Buat apa bermimpi...jika mimpi itu tidak diwujudkan menjadi sebuah kenyataan. Mulai dari sekarang, tanamkan niat dan tekad pada diri anda. Bahwa anda bukanlah seorang pemimpi, yakinkan diri anda betapa hebatnya diri anda. Yang telah mencoba dan berusaha dengan sekuat tenaga dan pikiran menggapai apa yang anda inginkan. Kobarkan semangatmu untuk meraih prestasi dan sukses. Bangun diri anda menjadi lebih baik dari sekarang.

Kegagalan dalam meraih mimpi-mimpi,itu bukanlah sesuatu kegagalan, tetapi itu hanya kemenangan yang tertunda, kemenangan yang akan datang adalah satu tantangan untuk anda, agar anda bisa meraih mimpi itu kembali terwujud. Hanya tekad dan semangat juanglah dan doa yang akan menolong anda dalam mencapai mimpi-mimpi anda agar menjadi kenyataan. Mudah mudahan semua mimpi itu akan terwujud. Salam sukses untuk anda

Postingan ini berpartisipasi dalam kontes SEO yang diadakan Oleh Sdr Joko Susilo yang mengangkat tema, berjudul Stop Dreaming Start Action

No comments:

Post a Comment

Spam comment will be deleted...!!