Paid Per Click (PPC)

pay Per Click adalah salah satu program monitise yang sangat mudah dalam registrasinya. Ada satu program yang bisa anda ikuti, yaitu PPCINDO, program PPC ini lokal lho alias isi blog boleh memakai bahasa indonesia..jadi gak kayak google adsense yang mengharuskan blog kita berisi dengan bahasa standarisasinya si google.

PPCINDO adalah satu program yang dibuat untuk advertiser dan blogger yang menyuguhkan iklan layanan berbentuk link. PPCINDO adalah salah satu PPC lokal yang masih aktif sampai sekarang.

Kelebihan PPCINDO adalah: Blog baru yang anda buat dapat langsung didaftarkan di sini. Syarat-syarat yang diberikan tidaklah berat, gampang banget. Untuk pembayaran akun anda bisa langsung ke rekening tabungan anda, tanpa harus membuat akun paypal. Jadi kalo dah banyak bisa langsung di cairin ke rekening tabungan kamu, kapanpun anda mau (enak khan n gak ribet).

Kekurangan PPCINDO adalah: sulit mendapatkan uang, karena kita dibayar 0.002 dollar per 2 click, trus untuk mencairkan dananya anda harus mempunyai nilai nominal yang disetujui oleh PPCINDO. Misalnya si PPCINDO akan membayar anda jika di dalam akun anda sudah mempunyai nilai 75 dollar. Jika nominal anda sudah 75 dollar ataupun lebih dari itu, uang anda baru bisa dicairkan ke rekening tabungan anda, jadi gak kayak buyblogreviews (walaupun kita mendapatkan hanya 1 dollar, setelah waktu untuk pembayaran maka si buyblogreviews akan mengirimkan uang anda ke akun anda).

Nah sekian informasi dari saya, mudah-mudahan para blogger bisa menghasilkan lebih baik dari hari-ke hari. Sukses yach.

Baca juga artikel ini

cara menaikkan traffic Alexa rank
Google Adsense
cari dollar lewat PTC

No comments:

Post a Comment

Spam comment will be deleted...!!