Mbah Surip Meninggal

mbah surip meniggal
"innalillahi wainailaihi rojiun". Satu lagi dunia permusikan tanah air berduka...meninggalnya sosok Mbah Surip, membuat semua orang tersentak kaget dan tak percaya. Seolah-olah hanya sebuah berita bohong belaka, tetapi apa yang mau dikata, Tuhan telah mengangkat nyawa sang penyanyi "Tak Gendong" ke hadapan sang ilahi.

Baru saja sosok sang Mbah Surip menjadi milyarder, dikenal oleh khayalak ramai dan mendapatkan banyak tawaran di iklan dan sinetron dan rejeki yang melimpah. Tak disangka tak diduga, Mbah Surip dikabarkan meninggal sekitar jam 10:30 tadi pagi di rumahnya di daerah jakarta timur.

Belum diketahui penyebab kematiannya. Kini tawa yang khas dan penampilan yang kental akan style Reagge itu telah hilang dan menjadi kenangan di setiap pecintanya di tanah air. Sebelum kematiannya, Mbah Surip telah merencanakan pembuatan album realigi untuk bulan Ramadhan nanti, tetapi takdir telah memanggilnya.

Saya, teman saya, keluarga saya dan semua pencinta Mbah Surip. Turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya, atas meninggalnya Sang Musisi "Mbah Surip". Semoga semua amal ibadah yang telah di dapatkankan di dunia dapat diterima Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya, yang sengaja maupun yang tidak disengaja. Amin.

No comments:

Post a Comment

Spam comment will be deleted...!!