Alexa Rank


Alexa rank Sekarang saya akan membahas tentang cara menaikkan traffic alexa di blog kita, walaupun blog saya masih jutaan..hikss..hiksss...tetapi saya akan membagi pengetahuan saya yang telah melihat blog sana-sini ngalor ngidul. Berikut pembahasannya

alexa rank adalah satu syarat agar kita mendapatkan popularitas di blog kita. Alexa rank adalah satu program trafic. Gimana sih cara meningkatkan traffic di blog kita, sumber yang saya ketahui menuliskan hal-hal berikut yang dapat meningkatkan traffic alexa di blog kita.

Caranya adalah

Pasanglah widget alexarank di blog anda. Ini adalah point yang disunnahkan oleh alexa (dipasang malah bagus gak dipasang ya gak apa-apa).

Tuliskan beberapa artikel di blog kamu yang membahas tentang alexa.

Download widget alexa toolbar untuk browser yang kamu pakai

Dan yang terakhir adalah..berusaha dan yakin bahwa kita akan mempunyai blog dengan alexa dibawah 100.000 :D

No comments:

Post a Comment

Spam comment will be deleted...!!