Ngenet dapat dollar

Di sini saya mau berbagi pengalaman saya tentang seputar internet-tan, sebetulnya saya baru menjadi blogger...belum ada 2 bulan, eh bosen juga kalau cuma nulis aja trus edit blog kita..! teman kampus saya kasih informasi kepada saya "mendingan lu cari dollar aja sekalian ngeblog gitu", trus saya menanyakan lagi "gimana caranya". Jawabnya gini.. "lu daftar aja di situs PPC,PTC, or review. ya udah deh..aku coba...itung-itung cari sampingan...!. setelah banyak melakukan blog walking kesana kemari... saya coba PPC lokal Di sini, di sini kita ditawarkan untuk memasang iklan banner ataupun yang lain, syaratnya juga gampang banget..! tinggal register aja trus ikutin aja petunjuk selanjutnya ( tapi di sana saya belum mendapatkan keberuntungan rupanya..!), dengan perjuangan saya coba kembali PPC lokal di sini, di sini sayratnya juga gak berbelit belit, cuma registrasi aja trus tinggal ikutin petunjuknya aja.. (dan lagi-lagi saya kurang beruntung..! disini saya juga belum mendapatkan uang "mungkin blog saya masih baru kali yach... :D ), setelah saya berusaha mencari disana disini untuk mendapatkan uang.. ternyata saya mendapatkan situs yang hanya cuma membuat review aja di sini. Dan ternyata tuhan maha adil... baru saya mendaftarkan blog baru saya dan saya ngebid di sana.. ada job buat review..!gak pake pikir kelamaan, langsung saja saya kerjakan.. dan di sini saya baru mendapatkan 1 dollar aja (dikit yach..?) yah permulaan yang baik tentunya untuk para blogger baru. saya masih tidak yakin apakah situs ini membayar saya..? saya coba bertanya kepada teman kampus saya, jawabnya "memang betul nanti kita dibayar lewat paypal..!.

so.. jadi untuk para blogger baru tentunya jangan khawatir tidak mendapatkan dollar..! coba aja di situs ini. Coba aja peruntungan anda di sana. semoga berhasil

Semoga infonya bermanfaat untuk semuanya.. :D

No comments:

Post a Comment

Spam comment will be deleted...!!